Putra-putri Kendal Berprestasi Hadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kendal Peringati Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-414

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kendal memperingati Hari jadi Kabupaten Kendal ke-414

0
260

Sekitar 220 putra-putri Kendal yang berprestasi di tingkat provinsi dan nasional tahun 2019 di bidang pendidikan dan olah raga, mulai tingkat SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi mendapat kehormatan menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kendal memperingati Hari Jadi Kabupaten Kendal, Sabtu (27/7/2019). Sidang Istimewa ini dihadiri Bupati Kendal Mirna Annisa dan anggota Forkopimda serta segenap anggota DPRD Kendal dan para pejabat Pemkab Kendal.

Acara diawali dengan pembacaan nama-nama Bupati Kendal, mulai Bupati Kendal yang pertama Ki Tumenggung Bahurekso sampai Bupati Kendal yang sekarang dan nama-nama Ketua DPRD Kendal yang pertama hingga sekarang yang dibacakan oleh Ketua DPRD Kendal Prapto Utono. Bupati Kendal Mirna Annisa usai sambutan membacakan nama putra-putri Kendal yang berprestasi. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama Bupati dan Ketua DPRD Kendal.
Ketua DPRD Kendal, Prapto Utono mengajak kepada seluruh masyarakat Kendal agar peringatan Hari Jadi Kabupaten ini dapat menjadi moment untuk lebih semangat dalam bekerja dan berkarya untuk memajukan Kabupaten Kendal. Dengan demikian, bisa tercapai Kendal Permata Pantura yang maju, sejahtera dan mandiri. “Harapan kita semua adalah mewujudkan Kendal Permata pantura yang maju, sejahtera dan mandiri,” ucapnya.
Sementara itu Bupati Kendal Mirna Annisa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang tidak pernah berhenti untuk mencurahkan waktu, daya dan upaya demi kemajuan daerah Kendal. Dikatakan, bahwa Sidang Paripurna ini sangat istimewa ketika seluruh stake holder dan pemerintah bersamka swasta dan seluruh elemen masyarakat mampu melakukan refleksi, bahwa waktu yang telah terlewati dengan penuh perjuangan demi mewujudkan cita-cita bersama supaya ke depan lebih baik lagi. “Mudah-mudahan refleksi ini dapat membawa semangat perubahan dan pembenahan yang nantinya menjadikan Kabupaten Kendal lebih kondusif, tenteram dan damai, sehingga dapat melaksanakan tahapan pembangunan dengan aman, lancar dan sukses,” harapnya.