Peringati HKG Bhayangkari ke-67, Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal Anjangsana ke Panti Pelayanan Lansia di Cepiring

Pengurus Bhayangkari Cabang Kendal melakukan kunjungan ke Panti Pelayanan Lanjut Usia Dinas Sosial Pemprov Jateng yang berada di Cepiring

0
282

Menyambut Hari Ulang Tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke- 67 Tahun 2019, pengurus Bhayangkari Cabang Kendal melakukan kunjungan ke Panti Pelayanan Lanjut Usia Dinas Sosial Pemprov Jateng yang berada di Kecamatan Cepiring Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa 13 Agustus 2019. Di panti jompo yang berpenghuni sekitar 100 lansia ini, Bhayangkari Cabang Kendal memberikan bantuan, di antaranya berupa sembako, makanan dan tali asih. Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka Hamka Mappaita bersama dalam kegiatan anjangsana ini menyapa serta menyalami dan mengajak berbicara untuk berbagi rasa para lansia.

Ketua Bhayangkari Cabang Kendal Ny. Eka menyampaikan, bahwa kunjungannya ke yayasan pelayanan sosial ini bertujuan untuk berbagi kasih dan juga menghibur para orang tua penghuni panti. “Harapannya, dengan kehadiran ini dapat mengobati kerinduan para penghuni panti akan keluarga mereka yang mungkin tidak setiap waktu bisa menjenguk mereka atau bahkan sudah tidak punya sanak saudara lagi,” katanya.

Anjangsana yang juga melibatkan para Polwan Polres Kendal ini juga sebagai kegiatan sosial dan rasa empati terhadap sesama untuk menyambut HKGB ke 67 Tahun 2019 serta HUT Polwan ke 71.

Kepala Panti Pelayanan Sosial Lanjut Usia Dinas Sosial Pemprov Jateng, Tugiharto mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan dan bantuan dari para istri Polisi tersebut. “Harapannya dengan bantuan yang didapat akan meringankan beban para lansia yang tinggal di panti jompo yang diampunya,” ucapnya.