Tim Paskibraka Kendal Sukses Jalankan Tugas

Upacara peringatan HUT RI ke-74 tingkat Kabupaten Kendal

0
270
Tim Paskibraka Kendal sukses menjalankan tugas sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara peringatan HUT RI ke-74 tingkat kabupaten, Sabtu 17/8/2019). Usai menjalankan tugasnya dengan baik, mereka tampak bergembira.

“Alhamdulillah sukses, tapi dan berjalan lancar,” kata Sulardi, Kabid Kepemudaan, Disporapar Kendal.

Pads Upacara Detik-detik Proklamasi di Alun-alun Kendal, Bupati Kendal Mirna Annisa bertindak sebagai inspektur upacara dan Ketua Sementara DPRD Kendal, Muhammad Makmun bertugas sebagai pembaca Pancasila.

“Kami bergembira memperingati HUT RI ini walaupun dalam kesederhanaan. Memaknai kemerdekaan in dengan membangun meneruskan apa yang sudah diwariskan oleh para pendahulu kita,” kata Bupati Mirna.
Upacara diikuti pegawai negeri, anggota TNI dan Polri, pelajar, mahasiswa, dan perwakilan beberapa ormas. Dihadiri anggota Forkompinda, pejabat Pemkab Kendal dan anggota DPRD Kendal, tokoh masyarakat dan veteran.
Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan remisi kepada 165 warga binaan Lapas Kelas 2A Kendal. Rinciannya, napi yang mendapatkan remisi satu bulan ada 54 orang, remisi 2 bulan ada 27 orang, remisi 3 bulan ada 46 orang, remisi 4 bulan ada 27 orang, remisi 5 bulan ada 11 orang dan remisi 6 bulan ada 1 orang. “Kami mengajukan 165 orang dan diterima semuanya,” kata Hidayat, Kasi Binadik Lapas Kelas 2A Kendal.