Klub Basket Thrower Borong Piala Korkab Kendal 2019

Korkab Kendal 2019 untuk cabor bola basket di GOR Bahurekso

0
176
Kompetisi Olaharaga Kabupaten (Korkab)  Kendal 2019 untuk cabang olahraga bola basket mempertandingkan empat kategori, yakni kategori usia 18 ke bawah putra dan putri, serta kategori senior putra dan putri. Pertandingan digelar di GOR Bahurekso Kendal pada sabtu dan Minggu tanggal 26 dan 27 Oktober 2019.

“Untuk kategori usia 18 tahun ke bawah putra diikuti 15 tim dan putri 7 tim, sedangkan kategori senior putra 12 tim dan putri ada 4 tim,” jelas Koordinator lomba, Hadi Nugroho.
Hadi mengatakan, sedianya lomba akan digelar di ruang terbuka di depan Polsek Kota Kendal, namun karena lokasi tersebut sedang dipersiapkan untuk launching bus TransJateng, sehingga dialihkan ke ruang indoor di GOR Bahurekso.
“Lokasi di depan Polsek Kota Kendal tidak bisa digunakan untuk pertandingan, karena sedang ada persiapan launching bus TransJateng. Rencananya di tempat terbuka supaya lebih meriah dan banyak disaksikan masyarakat,” katanya.
Berikut hasil pertandingannya, yakni untuk kelompok umur di bawah 18 tahun putri, juara 1 klub Srikandi SK B, juara 2 Young Pegandon Y, sedangkan juara 3 bersama klub Young Pegandon Z dan Srikandi SK A. Untuk kelompok umur di bawah 18 tahun putra, juara 1 Thrower VIB A, juara 2 Thrower VIB B, sedangkan juara 3 bersama yakni Protelon A dan Sunmor B.
Pada kelompok senior putri, juara 1 Thrower, juara 2 Pegandon, sedangkan juara 3 bersama diraih oleh klub SM Warriors dan Peagdnon Heat. Untuk kelompok senior putra, juara 1 diraih oleh klub Bintang Muda A, juara 2 Pegandon 2, sedangkan juara 3 bersama diraih oleh klub Sunmor A dan Pegandon I.