KONI Kendal Ajukan Anggaran 2,75 Miliar untuk Tahun 2020

Rakor Koni Kendal November 2019

0
65
KONI Kendal mengajukan anggaran hibah sebesar 2,75 miliar pada APBD Kendal tahun 2020. Hal ini terungkat saat Rapat Koordinasi Koni Kendal di Gedung Abdi Praja, Jumat (8/11/2019) siang. Rakor yang dibuka oleh Ketua Koni Kendal, Subur Isnadi dihadiri perwakilan dari 35 cabang olahraga yang berada di bawah Koni Kendal.

Pada kesempatan itu,  Ketua Koni Kendal, Subur Isnadi meminta kepada semua peserta rakor, khusunya yang berasal dari cabor, agar terus meningkatkan mutu, baik dalam adiministrasi organisasi maupun dalam keorganisasiannya.
“Prestasi, partisipasi kegiatan maupun kebersamaan cabor agar lebih aktif lagi, apalagi sekarang kita sudah berada pada  akhir tahun anggaran ini, untuk itu cabor agar bisa secepatnya melaksanakan kegiatan supaya sisa anggaran bisa segera terserap dan tidak terjadi silpa” kata Subur Isnadi.
Dalam rakor juga disampaikan paparan kerja dan anggaran masing-masing bidang, yaitu bidang organisasi, bidang sarana prasarana serta bidang binpres oleh para ketua bidang.