Dua Kepala OPD Kendal Terima Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya di HUT Korpri 2019

Upacara Peringatan HUT Korpri dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 di Alun-alun Kendal

0
87
Korpri harus lebih mandiri, lebih maju dan lebih kreatif. Harapan ini disampaikan Bupati Kendal Mirna Annisa usai Upacara Peringatan HUT Korpri dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 di Alun-alun Kendal Jumat 29 November 2019. Korpri  juga memiliki komitmen dalam menyukseskan program-program pemerintah.

“Masyarakat kan sekarang semakin kritis, sehingga Korpri harus dapat menjalankan tugasnya dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.
Pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Kendal menyematkan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya 20 tahun kepada Bambang Dwiono (Kepala Dispendukcapil) dan Satya Lancana Karya Satya 30 tahun kepada Suharjo (Kepala Dinas Perhubungan Kendal).
Tidak seperti upacara hari besar lainnya yang biasanya diikuti ormas, pelajar dan mahasiswa, pada upacara HUT Korpri dan Hari Guru ini hanya diikuti pegawai dan guru. Regu paduan suara juga dari para pegawai guru. Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur sebagai inspektur upacara hanya membaca sambutan Presiden RI, Joko Widodo.