Desa Tabet Limbangan akan Dipercantik dengan Spot-spot Selfie

Potensi Desa Tabet Kecamatan Limbangan

0
141

Desa Tabet Kecamatan Limbangan akan dipercantik dengan spot-spot untuk selfie. Dewa yang berada di wilayah Kendal atas sementara ini belum menggali potensi wisata. Dengan membuat spot-spot selfie diharapkan bisa menjadi daya tarik bagi pengendara yang lewat untuk singgah sambil berfoto selfie.

Kasi Pemerintahan Desa Tabet mengatakan, di desanya belum memiliki tempat wisata. Namun rencananya akan membuat spot-spot selfie untuk menarik para pengedara yang melintasi desanya. “Di sini belum ada tempat wisata, tapi nanti akan membuat spot-spot selfie,” katanya.
Sebagian besar warga Desa Tabet bekerja sebagai petani. Potensi lahan pertanian yang cukup luas dalam setahun bisa panen tiga kali, yakni dua kali panen padi dan satu kali panen jagung.
Dikatakan, untuk meningkatkan pendapatan asli desa, rencananya akan membangun gedung serbaguna yang akan dikelola oleh BUMDes. Gedung tersebut akan dilengkapi fasilitas olahraga futsal, voli dan bulutangkis, sehingga selain disewakan juga bisa dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga bagi para pemuda. “Karang taruna di sini pernah meraih juara pertama lomba voli antar desa se Kecamatan Limbangan,” pungkasnya.