Sekitar 10 Rumah di Dusun Pakis Sidomukti Weleri Terkena Banjir

Dusun Pakis Sidomukti Weleri Terkena Banjir

0
670
Akibat hujan deras yang turun sejak sore hingga malam hari pada Sabtu (11/1/2020) sebagian rumah di Dusun Pakis RT 10 RW 01 Desa Sidomukti Kec. Weleri terkena banjir. Banjir mulai terjadi sekitar pukul 20.52 WIB yang mengakibatkan sebanyak 10 rumah kemasukan air banjir.

Berdasarkan data dari PMI Kendal untuk rumah yang terkena banjir yakni: rumah yang dihuni Samyomo (4 jiwa,  ank 2  1putra 1 putri), Sudarto 2 jiwa, Yoyor 4 jiwa 2 anak  putri, Rubani 4 jiwa 1 putra 1 putri, Sunarjo  4 jiwa 2 anak laki-laki, Setiyono 4 jiwa 2 anak satu putri satu putra, Semi 2 jiwa 1 anak perempuan, Aris 3 jiwa 1 anak perempuan, Tohir 3 jiwa 1 anak.
Informasi dari pengurus PMI  Kendal, Agung DS, di tempat lain sekitar pukul
22.46 WIB air menggenangi SMP 2 Weleri dengan ketinggian sekitar 15 cm. Sementara di daerah Tawang Kec. Rowosari sekitar pukul 22.31 WIB
Sungai Tawang TPI terpantau debit air mulai naik dengan arus cukup deras. “Saat ini kondisi cuaca masih hujan dengan intensitas sedang. Info dari warga setempat Sungai Tawang  arusnya terpantau cukup aman daripada hari kemarin,” katanya.
Petugas dari PMI Kendal telah memberikan bantuan dengan melakukan penyedotan air di Dusun Pakis yang tegenang air banjir. Beberapa petugas PMI yang melakukan bantuan di lokasi di antaranya Afif, Husni, Febri, Anton, Fahmi
dan Siti.