Yayasan CDK Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Suyuti

Yayasan CDK Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Suyuti

0
75
Yayasan Cinta Dhuafa Kendal pada Selasa 14 Januari 2020 menyerahkan bantuan kursi roda untuk Suyuti, warga Desa Rejosari RT 1 RW 2 Kec. Ngampel Kab. Kendal. Suyuti mengalami lumpuh sejak lima tahun lalu, sehingga tidak bisa ke mana-mana.

Pengurus Yayasan Cinta Dhuafa Kendal, Farhan Satria mengatakan, Suyuti mengalami kelumpuhan akibat terpeleset saat bekerja sebagai kuli panggul tembakau. Waktu itu keranjang berisi tembakau yang dipanggul menimpa bagian punggungnya yang mengakibatkan tulang punggung mengalami cidera permanen. “Upaya untuk menyembuhkan sudah dilakukan dengan berobat berkali-kali, namun sampai saat belum ada hasil,” katanya.
Farhan mengatakan, karena kondisinya lumpuh, maka Suyuti tidak bisa bekerja. Saat ini istrinya yang menjadi tulang punggung keluarga bersama 2 anak masih kecil. “Ketika mengalami kecelakaan itu, anak yang nomor dua masih dalam kandungan,” ujarnya.
Bantuan kursi roda dari Cinta Dhuafa Kendal ini diharapkan bisa bermanfaat dan Suyuti bisa semakin luas jangkauannya untuk kembali melihat lingkungan sekitar.