Awali Hari, Personel Polres Kendal Layani Masyarakat dengan PH Pagi

0
124

Polres Kendal memberikan pelayanan prima bagi masyarakat dengan melaksanakan Pos Harian (PH) pagi di sepanjang jalan depan Kodim hingga Polres Kendal, Senin (27/01/2020).

Sejak pagi tadi, arus lalu lintas di Jalan Raya Soekarno-Hatta dari Kodim hingga Polres terpantau ramai lancar. Tidak ada kecelakaan maupun kendaraan yang mogok di jalan. Terlihat beberapa petugas yang berjaga di titik-titik rawan kecelakaan.

Sesuai ketentuan, PH pagi dilaksanakan sejak pukul 06.15 hingga pukul 07.30 WIB. Aktivitas masyarakat di pagi hari terutama awal pekan menjadi perhatian bagi petugas. Ramainya kondisi lalu lintas kadang membuat masyarakat yang hendak menyeberang jalan menjadi takut dan waswas.

Dalam rangka menciptakan ketertiban di jalan raya, personel Polres Kendal rutin melaksanakan pengaturan dan pengawasan supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, serta membantu siswa dan para pengguna jalan lain saat menyeberang.

Kegiatan PH pagi tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka merasa senang dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi karena memberikan rasa aman dan nyaman. Salah satu petugas, Iptu Agung Setyo Nugroho mengatakan bahwa masyarakat pengguna jalan berkendara dengan tertib.

“Pesan kepada masyarakat, patuhi lalu lintas, hormati sesama pengguna jalan, cek perlengkapan dalam berkendara, terlebih selalu hati-hati dan ingat keluarga,” katanya.

Ananda/UNS

BAGIKAN