Ribuan Sobat Ambyar Kendal Saksikan Konser Amal RSNU Kendal bersama Didi Kempot

Konser Amal untuk pembangunan Rumah Sakit NU Kendal bersama Didi Kempot

0
128

Konser Amal untuk pembangunan Rumah Sakit NU Kendal yang menghadirkan penyanyi Didi Kempot pada Rabu malam 12 Februari 2020 mendapat sambutan meriah pengunjung yang memenuhi GOR Bahurekso Kendal. Penampilan Dory Harsa, penabuh gendang yang juga membawakan beberapa lagu semakin menambah meriahnya konser yang berlangsung mulai pukul 8 hingga 11 malam. Bagi Sobat Ambyar, selain mendapat hiburan dari Sang Maestro Campursari itu, juga ikut menyumang, karena hasil penjualan tiket digunakan untuk pembangunan RSNU Kendal.

Ketua Panitia Pembangunan RSNU Kendal/ Husnul Huda berharap, Konser Amal RSNU Kendal ini dapat membangkitkan semangat untuk melanjutkan pembangunan RSNU Kendal. Rencana pembangunan RSNU Kendal sudah lebih dari empat tahun, namun sampai saat belum terbangun. “Semoga dengan Konser Amal RSNU Kendal ini bisa membangkitkan semangat untuk segera menyelesaikan pembangunan RSNU yang tentunya sudah ditunggu-tunggu masyarakat Kendal,” katanya.
Pada malam konser tersebut, beberapa tokoh masyarakat ikut memberikan sumbangan untuk pembangunan RSNU Kendal. Di antaranya anggota DPR RI Mujib Rohmat yang memberikan sumbangan sebesar Rp 100 juta, bahkan akan menambah Rp. 50 juta jika pembangunannya sudah dimulai.. Anggota DPRD Kendal, Muhammad Makmun juga memberikan Rp. 100 juta dari Partai Kesatuan Bangsa. Sumbangan lainnya dari keluarga Kyai Haji Idris Noor dan keluarga Kyai Haji Muhlis Musyaffa, masing-masing Rp. 10 juta. Kemudian dar Partai Gerindra Rp. 11 juta, dari Partai Amanat Nasional Rp 10 juta, dari Partai Persatuan Pembangunan Rp. 20 juta, Fatayat NU Kendal Rp. 20.175.000, dan lainnya, termasuk Didi Kempot yang memberikan sumbangan sebesar Rp. 10 juta.
Bintang tamu Didi Kempot selain menghibur lewat tembang-tembang campursari yang sudah akrab di telinga penonton, juga menyampaikan ajakan kepada masyarakat Kendal untuk ikut mendukung pembangunan RSNU Kendal. Beberapa lagu yang dinyanyikan Didi Kempot di antaranya Sewu Kutho, Suket teki, Banyu Langit, Pamer Bojo dan lainnya.