PDAM Kendal akan Gelar Jalan Sehat pada Minggu 23 Februari 2020 di Stadion Utama

PDAM Kendal akan Gelar Jalan Sehat pada Minggu 23 Februari 2020 di Stadion Utama

0
288
PDAM Tirto Panguripan Kendal akan menggelar Jalan Sehat bersama Bupati Kendal pada Minggu 23 Februari 2020. Acara jalan sehat ini gratis untuk masyarakat umum dengan hadiah utama berupa Umroh, sepeda motor, sepeda, televisi dan banyak hadiah lainnya. Start jalan sehat dilakukan di depan Taman Klorofil, kemudian keliling kota sekitar 2 kilometer dan berakhir atau finish di Stadion Utama Kendal.

Kabag Bagian Administrasi dan Umum PDAM Tirto Panguripan Kendal, Dwas Pancasunu, selaku panitia mengatakan, semua hadiah yang disediakan diperuntukkan untuk masyarakat yang beralamat di wilayah Kabupaten Kendal. Bagi karyawan PDAM Tirto Panguripan Kendal dan keluarganya hanya boleh mengikuti jalan sehat, tapi tidak bisa mendpatkan hadiah. “Karyawan PDAM dan keluarganya tidak berhak mendapat hadiah, karena jalan sehat ini untuk memperingati HUT PDAM, sehingga semuanya diperuntukkan peserta di luar keluarga besar PDAM,” kata Dwas, Jumat (14/2/2020).
Dwas mengatakan, pada HUT PDAM Tirto Panguripan Kendal tahun 2020 ini, selain menggelar acara jalan sehaut, juga mengadakan beberapa lomba untuk karyawan, donor darah, penanaman pohon dan tasyakuran. Kegiatan penanaman pohon akan dilakukan di Desa Gondang Kecamatan Limbangan pada 24 Februari 2020, sedangkan acara tasyakuran pada 27 Februari 2020. “Lomba hanya untuk karyawan yaitu tenis meja dan bulutangkis yang dilaksanakan pada Jumat 14 Februari 2020,” jelasnya.
Dikatakan, kegiatan penanaman pohon merupakan kegiatan yang rutin dilakukan, karena untuk menjaga kelestarian lingkungan, terutama menjaga ketersediaan air agar selalu tercukupi. Kegiatan penanaman pohon biasanya dilakukan di wilayah Kendal atas, seperti wilayah sekitar Boja dan Sukorejo. “Kegiatan penanaman pohon dilakukan berpindah-pindah tempat, tetapi biasanya dilakukan di wilayah Kendal atas,” katanya.