Kapolres Kendal Beri Penghargaan kepada 22 Personel Polres Kendal yang Terbaik Kinerjanya

Kapolres Kendal Beri Penghargaan kepada 22 Personel Polres Kendal yang Terbaik Kinerjanya

0
56

Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana memberikan penghargaan kepada 22 personel Polres Kendal sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja. Pemberian reward disaksikan para Pejabat Utama dan seluruh anggota Polres Kendal di halaman Mapolres Kendal, Rabu (20/5/2020).

 

Reward Kapolres Kendal ini diberikan kepada 3 Kapolsek terbaik di antaranya Kapolsek Weleri AKP Miyardi, Kapolsek Boja Iptu Irsanto, S.H., dan Kapolsek Kangkung Iptu Untoro Beni Sasongko. Sedangkan penghargaan lain diterima oleh Iptu Erdy Nuryawan, S.H., Ipda Suwarti, S.H., Aiptu Nursanti, Bripka Evi Gita, Bripka Roni Suhartono, dan Bripka M. Jaohari yang paling aktif dalam viralisasi kegiatan positif Kepolisian di jejaring media sosial serta 2 personel Aipda Sutikno mendapatkan penghargaan karena telah berprestasi dalam giat masyarakat dan Bripka Iwan Prihantono sebagai juara 2 lomba adzan tingkat Polda Jateng.

 

Selain itu sebanyak 12 anggota Tim Opsnal Sat Reskrim juga mendapatkan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus pembunuhan penjaga proyek penggilingan batu di Kaliwungu Kendal dalam kurun waktu kurang dari 3 jam.

 

Kapolres Kendal juga memberikan penghargaan para juara lomba vlog cegah covid-19 Polres Kendal, yaitu kepada M. Samsul Maarif warga Ngilir, Hestu Maulana warga Ngampel, M. Abdul Gofur warga Kaliwungu dengan tema Stay at Home, Najla Nirwasita A warga Ketapang, M. Ainul Yaqin warga Sukorejo, M. Ulfi Maulana warga Cepiring dengan tema Physical Distancing, M.H. Nevoso warga Kaliwungu, Sutrisno Dwi Atmojo warga Brangsong, Yunanto Wibowo warga Kaliwungu Selatan dengan tema tidak mudik dan Fatih A. Yaqin warga Patebon, Iqna Al Ashar warga Patebon dan Ulfa Vita warga Kendal dengan tema jaga kebersihan.

 

Dalam apel pemberian penghargaan tersebut, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana menyampaikan bahwa pemberian reward merupakan salah satu kewajiban sebagai bentuk penghargaan terhadap anggotanya yang berprestasi dan juga telah aktif  dalam kinerjanya. Terlebih dapat meningkatkan motivasi kinerja bagi para personel yang lain.

 

“Kepada anggota yang berprestasi kami berikan reward dan juga sebaliknya bagi anggota yang melanggar akan diberikan punishment”, terang Kapolres Kendal.

 

Sedangkan kepada masyarakat yang menerima reward, Kapolres mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona melalui konten video vlognya dan berpesan agar terus meningkatkan kreatifitasnya untuk kemajuan Kabupaten Kendal.