57 Pejabat Pemkab Kendal Dilantik

Pelantikan pejabat Pemkab Kendal November 2017

0
1514

Dokter Sri Mulyani mulai Kamis (02/11/2017) menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal. Sebelumnya, dr. Sri Mulyani menjabat sebagai Direktur RSUD dr Soewondo Kendal dan merangkap sebagai Plt Kepala DKK Kendal. Dokter Sri Mulyani dilantik bersama 56 pejabat Pemkab Kendal pada Kamis (02/11/2017) di Pendopo Kabupaten Kendal oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa yang diwakilkan oleh Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur.

Pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat tinggi pratama administrator dan pejabat pengawas. Beberana nama yang dilantik di antaranya kepala puskesmas dan camat.  Dalam sambutannya Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengatakan, pelantikan ini menjadi semangat baru yang lebih baik.  Bupati Mirna mengingatkan, jabatan yang diembannya jangan disia-siakan dan disalahgunakan, dan mengecewakan masyarakat.  “Jabatan harus benar-benar dipelihara dan dijalankan dengan baik,”ucapnya.

Terkait dengan pelaksanaan Pilgub Jateng 2018, Bupati juga mengingatkan, agar aparatur sipil negara jangan sampai terlibat poltik praktis, karena aparatur sipil negara harus netral. “Sebagai aparatur negara diharapkan bisa menjadi panutan dan sebagai motivator bagi masyarakat,”harapnya.

Sementara itu Sekda Kendal, Moh Toha mengatakan, terkait beberapa jabatan kepala dinas yang belum terisi, seperti Dinas PUPR, Dinas Perhubungan dan Direktur RSUD dr Soewondo, sebentar lagi akan dilakukan lelang jabatan. “Dalam waktu dekat akan diumumkan pendaftarannya secara online,”jelasnya.