Persik Kendal Optimis Raih Poin Penuh saat Hadapi Semen Padang

Persik Kendal siap hadapi Semen Padang

0
1304
Persik Kendal optimis bisa meraih poin panuh kala menghadapi Semen Padang FC pada lanjutan laga Liga 2 yang akan berlangsung di Stadion Utama Kendal, Selasa (3/7/2018) sore. Satu pemain Persik Kendal, Susilo Irwandoyo mengatakan, harus bisa memanfaatkan permainan di kandang sendiri dengan sebaik-baiknya. “Kamu harus kerja keras, karena bermain di kandang sendiri harus bisa meraih poin penuh,”ujarnya.

“Saat ini kami butuh sekali poin, kami tidak biarkan kami kecurian,” ujarnya semangat.

Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong juga yakin anak buahnya bisa bermain bagus, walaupun Semen Padang merupakan tim kuat yang belum pernah kalah. Persiapan telah dilakukannya dengan memadatkan latihan paska libur Lebaran, yaitu latihan yang semestinya dijadwalkan hanya tiga kali, ditambah sampai 10 kali. “Walaupun tidak sempat melakukan uji coba, tapi dengan latihan ketat, hasilnya kondisi para pemain sudah sangat siap menghadapi Semen Padang,”ujarnya.
Selidiknya bahwa skuat Kabau Sirah telah menempa dirinya dengan menjalani beberapa kali pertandingan Ujicoba jelang bertemu dengan skuatnya.
Sementara itu, pelatih Semen Padang FC, Syafriato Rusli mengatakan, walaupun selama ini anak asuhnya selalu bermain bagus, namun tidak akan meremehkan tim lawan. Apalagi dirinya sangat mengenal pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong yang merupakan teman seangkatan semasa bersekolah di Sekolah Bola Ragunan.
“Saya tahu kemampuan Edu. Dia pelatih yang baik dan akan mendidik baik anak asuhnya. Dia pasti telah menciptakan permaianan apik dalam laga esok petang,”ujarnya
Syafri juga melihat semangat Persik Kendal yang luar biasa, sehingga kemampuannya tidak bisa dianggap remeh, apalagi bermain di kandang sendiri. Namun dirinya telah mempersiapkan permainan dan strategi khusus. Semangat skuatnya juga sangat tinggi karena telah meraih kemenangan empat kali beruntun. Walaupun belum pernah bermain dengan Persik Kendal, namun dirinya sudah mengetahui kondisi Persik saat ini.
“Saat ini ini Persik Kendal sedang bangkit, semangat dan motivasi mereka sangatlah tinggi. hal itu tidak bisa kami anggap enteng,”tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.