Atas keberaniannya menggagalkan Aksi Kejahataan, M. Yahya Diberi Penghargaan oleh Kapolres

Penata Mohammad Yahya, ASN yang bertugas di Polres Kendal mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kendal

0
637

Penata Mohammad Yahya, seorang Aparatur Negara Sipil (ASN) yang bertugas di Polres Kendal mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kendal. Penghargaan diberikan atas keberaniannya menggagalkan aksi penganiayaan terhadap seorang warga yang terjadi di sebuah minimarket di Jalan Raya Soekarno-Hatta Kelurahan Ketapang Kecamatan Kendal belum lama ini. Muhammad Yahya adalah Kasium Polsek Kota Kendal. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres kepada Mohammad Yahya usai apel pagi di halaman Mapolres, Senin (8/4/2019).

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap keberanian Penata Mohammad Yahya yang dapat menolong dan menggagalkan aksi penganiayaan sehingga korban dapat terselamatkan walaupun ia sendiri terluka hingga mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat dari kejadian tersebut.

“Keberanian Penata Mohammad Yahya dapat menjadikan contoh kepada seluruh anggota, meskipun ASN tapi memiliki naluri dan keberanian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat”, kata Kapolres.

Pada kesempatan itu AKBP Hamka menghimbau agar seluruh anggota selalu update informasi terhadap perkembangan situasi menjelang Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2019.

“Kepada seluruh anggota agar dapat bersinergi, baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk mengantisipasi adanya berita atau isu-isu negatif dalam pelaksanaan Pemilu 2019 ini”, pesan Kapolres.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.