Bagian Humas Sekretariat DPRD Kendal Ajak Awak Media dan LSM Studi Banding di Sleman

Bagian Humas Sekretariat DPRD Kendal Ajak Awak Media dan LSM Studi Banding di Sleman

0
51

Swarakendal.com : Humas Sekretariat DPRD Kendal bersama wartawan, LSM dan tokoh masyarakat melakukan kunjungan kerja di Sekretariat DPRD Kabupaten Sleman, Senin (29/11/2021). Kegiatan ini merupakan bentuk kemitraan, utamanya dalam hal publikasi atau penyampaian kegiatan DPRD Kendal kepada masyarakat. Kegiatan kali ini mengambil tema “Membangun keselarasan informasi dalam mendukung Kendal Handal, unggul, makmur dan berkeadilan”. 

Kasubag Humas Sekretariat DPRD Kabupaten Sleman, Elviana mengatakan, adanya kunjungan ini bisa saling memberikan masukan, sehingga ke depan, fungsi kehumasan di DPRD menjadi lebih baik lagi. Selain itu, kemitraan yang dibangun bisa semakin ditingkatkan untuk membawa manfaat bagi masyarakat. “Secara umum untuk visi misi dan tugas kehumasannya sama, tetapi bentuk kemitraannya sedikit ada yang berbeda, sehingga ini bisa sebagai masukan supaya ke depan lebih baik,” katanya.

Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun mengatakan, menjalin kemitraan ini merupakan bagian dari tugas dewan supaya publikasi kegiatan dewan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat.Makmun berharap, harus ada inovasi supaya tidak ketinggalan zaman. “Kemitraan ini harus ditingkatkan supaya lebih baik lagi, tetapi harus selalu ada inovasi mengikuti era yang selalu berubah,” katanya.


Sementara itu Sekretaris Dewan Kabupaten Kendal, Anwar Haryono mengatakan, bahwa kemitraan Humas Sekretariat DPRD Kendal dengan wartawan maupun LSM akan terus ditingkatkan supaya lebih baik lagi. Kemitraan ini tujuannya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kendal yang lebih baik. “Selain membantu menyampaikan informasi kepada masyarakat, juga kritik dan saran sangat diperlukan untuk Kendal yang lebih baik,” ujarnya.