Bupati Mirna Dapat Penghargaan dari Leprid

Malam Resepsi Hari Kemerdekaan RI Pemkab Kendal

0
1019
Bupati Kendal Mirna Annisa Rekor mendapat penghargaan dari Leprid (Lembaga Prestasi Indonesia Indonesia Dunia) atas lagu ciptaannya yang berjudul Asli Kendal. Penghargaan diberikan pada acara Resepsi Hari Kemerdekaan Ri ke-413 di Pendopo Kabupaten Kendal, Jumat (17/8/2018) langsung oleh General Manager Leprid, Fitricia Ari Susanti berupa piala dan piagam.

 
Disampaikan oleh Ari susanti, bahwa pengharaagn diberikan karena Bupati Mirna ternyata memiliki talenta menciptakaan lagu. “Ini adalah penghargaan atas karya anak bangsa, berupa sebuah lagu berjudul Asli Kendal yang menggambarkan tentang Kabupaten Kendal secara menyeluruh,”katanya.
Pada malam itu, lagu Asli Kendal ditampilkan dalam dua versi, yaitu genre dangdut modern dan karawitan. Selain lagu Asli Kendal yang sudah akrab di telinga masyarakat Kendal,  juga ditampilkan lagu ciptaan lainnya bergenre pop. Malam tasyakuran yang cukup meriah juga disajikan hiburan musik dari AD Chand Manajemen yang menampilkan lagu-lagu pop dan tari tradisional dari pelajar.
Malam Resepsi Hari Kemerdekaan RI ke073 dan Hari Jadi Kabupaten Kendal dihadiri Ketua DPRD Kendal Prapto Utono dan anggota Forkompimda serta pejabat Pemkab Kendla. Ketua DPRD Kendal Prapto Utono menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kendal yang telah mebangun Kendal di berbagai bidang. Selain itu, juga mengajak masyarakat Kendal untuk bersama-sama mewujudkan program Pemerintah Kabupaten Kendal. “Moment Hari kemerdekaan ini, mari kibarkan semangat untuk membangun Kabupaten Kendal Permata Pantura,”ucapnya.