Cepiring dan Pegandon Bersaing di Popda Sepak Takraw SMP SMA Putri

0
846
Tim Sepak Takraw putri SMA Negeri 1 Pegandon berhasil meraih juara 1 Popda tingkat Kab Kendal yang digelar di GOR Bahurekso Kendal Sabtu (27/02/2016). Tim yang beranggotakan Yuliana, Aprilia Putri Ardianti, Laura Awalia Rahma, Nafi Maulida dan Hariani Oktavia dalam final mengalahkan tim dari SMA Negeri Cepiring.

Cabang olahraga sepak takraw sepertinya dikuasai anak-anak dari Cepiring dan Pegandon. Ini dilihat pada final sepak takraw putri kategori SMP, tim putri dari SMP Negeri 2 Cepiring berhadapan dengan tim dari SMP Negeri 3 Pegandon. Namun dalam final yang berlangsung Sabtu (27/02/2016) dimenangkan tim dari SMP Negeri 2 Cepiring.

Koordinator lomba cabang sepak takraw Muntasir berharap tim dari Kendal akan mengulang sukses pada Popda tingkat eks Karesidenan yang akan berlangsung bulan Maret mendatang. Pada Popda tingkat eks Karesidenan tahun 2015 lalu, hanya tim SD putri yang gagal meraih juara, sehingga tidak bisa mengikuti Popda tingkat Provinsi Jateng. Sedangkan tim dari kelompok lainnya sukses di Popda tingkat eks Karesidenan, baik SMP putra dan putri maupun kelompok SMA putra dan putri. Bahkan pada Popda tingkat provinsi, tim SD putra, tim SMP putra dan SMA putra berhasil meraih juara 1. Sedangkan tim SMP putri hanya meraih juara 3, sedangkan tim SMA putri harus puas meraih juara 2. “Kami berharap pada tahun 2016 ini semuanya bisa meraih juara di Popda tingkat provinsi,”harapnya.