Hary Tanoe Kagum dengan Potensi Kendal

0
924
Ketua Umum DPP Partai Peindo Hary Tanoesoedibjo Selasa (21/6/2016) sore berkunjung ke Pemkab Kendal. Hary Tanoe bersama Sekjen Perindo, Ketua DPW Perindo Jateng dan rombongan ditemui Bupati Kendal dr Mirna Annisa, Sekda Kendal Bambang Dwiono dan beberapa pejaban Pemkab Kendal di OR Setda Kendal.

Kedatangan Hary Tanoe merupakan rangkaian Safari Ramadan Hary Tanoe di Jawa yang sudah diawali dari Banyuwangi dan beberapa daerah, yang akan dilanjutkan ke Cirebon hingga  kembali ke Jakarta. “Sebagai orang partai, maka safari ini merupakan tugas partai supaya partai baru ini bisa cepat berkembang,”katanya.

Dalam pertemuan yang singkat itu, Hary Tanoe ingin mengetahui potensi yang dimiliki Kab Kendal. Bupati Mirna menyampaikan secara umum gambaran Kab Kendal yang memang memiliki potensi luar biasa, baik kekayaan alam maupun fasilitas yang dimiliki Kendal. “Kami siap bekerja sama bekerja sama dengan Kendal, yang memiliki potensi luar biasa untuk bisa dikembangkan. Jadi, pertemuan ini bisa berlanjut pada kerja sama yang positif dan produktif,”ujarnya.

Terhadap kunjungan Hary Tanoe itu, Bupati Mirna mengatakan, banyak keuntungan yang bisa didapat, karena Bos MNC itu adalah putra bangsa yang luar biasa. Sehingga kunjungannya diharapkan bisa membantu untuk perkembangan Kendal juga. Terkait dia orang partai, Mirna mengatakan dari partai manapun boleh mampir ke Kendal. “Saya berharap, pertemuan ini ada tindak lanjutnya,”harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.