Kampoeng UKM Kendal Hadir di Glodog Plaza Jakarta

KAMPOENG UKM KENDAL hadir di Glodog Plaza Jakarta

0
1110

Peluang bagus bagi pelaku UKM Kendal untuk mengembangkan bisnisnya di Jakarta. Kini telah dibuka KAMPOENG UKM KENDAL di Glodog Plaza Jakarta, yaitu berupa toko yang khusus menjual produk-produk asal Kendal. KAMPOENG UKM KENDAL ini akan mewadahi dan menjembatani para pelaku UKM Kendal untuk memasarkan produknya. Tujuannya membangun UKM yang mandiri dan berdaya saing.

Seorang penggagas sekaligus koordinator Kampung UKM Kendal, Wiwid BN  mengatakan, toko atau oulet yang berada di Glodok Plaza ini akan dijadikan pusat untuk memasarkan produk-produk UKM dari Kendal. Dikatakan, bagi pelaku UKM dipersilahkan untuk menitipkan produk atau barang tanpa ditarik biaya. “Silakan produk apa saja bisa ditipkan di sini. Kita sama-sama memajukan UKM Kendal, “ucapnya.

Wiwid berharap, akan semakin banyak yang bergabung, sehingga semakin banyak produk UKM Kendal yang dipasarkan di outlet Kampung UKM Kendal. Berbagai produk yang dipasarkan meliputi produk makanan, minuman, kerajinan, pakaian, batik, souvenir dan lainnya. “Saat ini sudah ada 40 UKM yang bergabung,”ujarnya.