Kelompok Relawan Sukarela Siap Berjuang Dukung Wali

0
978

Beberapa komunitas Sabtu (24/10)mendeklarasikan diri sebagai Relawan Khusus (Resus) untuk pemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kendal/ dr. Widya Kandi Susanti dan Muhammad Hilmi atau disebut Wali. Kelompo tersebut yakni Lestra, STN, SRMI, KT-KAM, Laskar Sang Kyai, Crew Semesta Alam, FN-PBI, FK Metra.

Pernyataan deklarasi dipimpin oleh Ketua Resus Kelana Siwi. Bunyi deklarasi yang diucapkan bersama-sama yaitu, “Berdasarkan pada sejarah pergerakan masyarakat Indonesia dengan semangat persatuan nasional serta untuk mengamankan program-program pro rakyat. Maka atas nama Lestra, STN, SRMI, KT-KAM, Laskar Sang Kyai, Crew Semesta Alam, FN-PBI, FK Metra, untuk maksud di atas membangun front persatuan dalam mengintervensi pemilukada Kendal, dengan menyatukan diri dalam Resus di mana dalam perjuangan utamanya, tidak saja menyosialisasikan calon No. 1 Widya Hilmi, tetapi bertekad untuk memenangkan Wali sebagai bupati wakil bupati Kendal demi untuk kemenangan rakyat di Kab Kendal.

Kelompok yang sering melakukan aksi demo  memperjuangkan rakyat kecil itu,  ikut mendukung pasangan Wali, bahkan ikut bekerja keras menggalang suara untuk pemenangan Wali. Ketua SRMI Kendal, Misrin beralasan, mendukung Wali, karena incumbent dr. Widya Kandi sewaktu menjadi Bupati Kendal dianggap program-programnya pro rakyat, seperti tetap memberlakukan Jamkesda dan SKTM bagi pasien tidak mampu. “Bu Widya sudah terbukti selalu membela rakyat dan kaum perempuan,”jelasnya.

Sebagai Resus, mereka  akan bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Wali. (Ab)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.