Lima Pemuda Tewas Tersambar Kereta Api di Perlintasan Berpalang Pintu Pegandon

Lima pemuda tewas tersambar kereta api di Pegandon 2017

0
2077

Lima pemuda tewas tersambar kereta api di perlintasan kereta api berpalang pintu di Desa Tegorejo Kec Pegandon Jumat (16/6/2017) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Empat di antaranya tewas di lokasi kejadian, sedangkan satu orang tewas di rumah sakit dr H. Soewondo Kendal. Kelima korban dibawa ke RSUD dr Soewondo untuk dilakukan outopsi dan menunggu kepastian identitasnya dari masing-masing pihak keluarga.

Warga Desa Puguh, Haryono, tetangga korban mengatakan, dua korban merupakan warga Desa Puguh RT 03/03 Kec Pegandon, yaitu Nur Faidil (20 th) dan Lulus Dwi Setiaji. Sedangkan tiga korban lainnya adalah Son Haji (30th) warga Desa Triharjo RT 02/5 Kec Gemuh, Ali Hasan warga Desa Triharjo RT 01/05 Kec Gemuh. Satu korban hingga pukul 06.30 WIB masih belum diketahui identitasnya dan belum ada keluarga yang mendatangi rumah sakit. “Satu korban yang belum dipastikan identitasnya itu yang berboncengan tiga dengan dua korban dari Desa Triharjo,”jelasnya.

Menurut Samsudin, warga Tegorejo, kelima korban  berboncengan menggunakan dua sepeda motor, yang satu sepeda motor di antaranya berboncengan tiga. Kedua sepeda motor yang ditumpangi korban semuanya dari arah utara nekad melintas rel kereta, padahal perlintasan sudah tertutup palang pintu rel, karena ada kereta api yang akan lewat. “Palang pintu sudah tertutup, tapi palang pintunya dibuka dan nekad nyeberang,”katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.