Mencuri Susu di Indomart Ketapang, Suhartini Dibawa Ke Kantor Polsek Kendal

0
1237
Akibat ketahuan mencuri di Indomart Ketapang Kendal, Suhartini 49 warga desa Krajan kecamatan Teras, Kabupaten Wonogiri. harus mendekam di sel tahanan Mapolsekta Kota Kendal Jawa Tengah.

Perbuatan pelaku  tertangkap basah oleh petugas Indomaret, karena petugas mencurigai perutnya besar. Setelah  digeledah ternyata  di dalam celana ada dua  kardus susu bubuk. Kepada polisi, suhartini mengaku sudah dua kali mengutil barang dagangan seperti susu di sejumlah minimarket, seperti Alfamart dan Indomaret.

Suhartini mengaku, saat itu, Rabu (27/01/2016) ia bersama selingkuhanya bernama Warno warga Karanganyar, dari Semarang mau ke  Sukorejo Kendal. Namun sesampainya di Ketapang Kendal  pelaku  minta diantar ke Indomaret, sedangkan Warno menunggu di luar. Setelah ia hendak   menghidupkan motornya, petugas Indomart  mengejar  Suhartini dan diminta untuk membuka  bajunya yang di curigai. Ternyaua ada dua kardus susu bubuk.

Suhartini yang mengaku mencuri sudah dua kali yakni di solo dan di Kendal. mencuri susu karena terpaksa demi anaknya yang sudah beberapa hari tidak minum susu. “Sudah beberapa hari anak saya  minum tajin (  air rebusan beras) karena  suami saya dah meninggal,  saya terpaksa mencuri susu,”ujarnya.

Kapolsek Kendal Kota Iptu Edi Subagyo mengatakan, tersangka Suhartini dilaporkan oleh Hari Karsono petugas Indomarek Ketapang Kendal, setelah terbukti mencuri susu di Indomart. “Atas perbuatanya kini tersangka mendekam di sel tahanana Mapolsek Kendal Kota. Tersangka bakal di jerat pasal 362  KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman  lima tahun penjara,”jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.