PASI Kendal akan Gelar Lari 3K

0
656

Pengkab Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kendal akan menggelar event lari 3 kilometer yang diberi judul Fun Run 3K. Event ini akan diadakan pada Minggu 11 Desember 2016 mulai pukul 06.00 Wib dengan start dan finish di Alun-alun Kendal.

Tidak tanggung-tanggung, panitia menyediakan doorprize utama 1 unit mobil, 1 unit motor, kulkas dan hadiah lainnya. Peserta diharapkan memakai kacamata hitam dan T-shirt putih.

Ketua Pengkab PASI Kendal dr Budi Mulyono mengatakan, kegiatan ini untuk lebih menghidupkan olahraga lari di Kendal supaya banyak diikuti masyarakat. Walaupun prestasi olahraga lari dari para atlet Kendal cukup bagus, namun selama ini penyelenggaraannya di dalam stadion, sehingga tidak banyak diketahui oleh masyarakat. “Selain untuk menyemarakkan olahraga lari, juga untuk meramaikan kota Kendal,”katanya.

Dokter Budi juga mengatakan, pada event Fun Run nanti akan mengundang para atlet lari dari berbagai daerah. Sehingga pada acaranya nanti, akan ada penilaian khusus bagi para atlet yang tercepat. “Nanti ada hadiahnya bagi para atlet yang juara, dan bagi masyarakat juga ada hadiah doorprize,”ujarnya.