Pemuda Pancasila Kendal Lakukan Giat Sedekah

Pemuda Pancasila Kendal Lakukan Giat Sedekah

0
649

PAC Pemuda Pancssila Kecamatan Kendal melakukan Giat Sedekah dengan membagikan makanan kepada kepada orang-orang di jalanan. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama di dalam masyarakat.

Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Kendal Bung Muri mengatakan,  Giat Sedekah ini akan dilakukan tiap hari Minggu. Tujuannya untuk menanamkan rasa kepedulian antar sesama, sehingga harus saling membantu.  “Karena kita hidup bermasyarakat, maka harus saling bertoleransi dan tolong-menolong,” katanya.

Giat Sedekah ini juga di lakukan oleh PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kaliwungu, Kaliwungu Selatan dan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Brangsong.

Bung Anjar Widodo Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kendal mengatakan, untuk kedepan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kendal akan terus membuat program-progam kegiatan positif sebagai wujud peran serta Organisasi Pemuda Pancasila di masyarakat. Sesuai semboyan Pemuda Pancasila Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang. “Kami akan terus melakukan kegiatan-kegiatan lain yang positif,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.