Pererat Tali Silaturahmi Pasca Pemilu, Polres Kapolres Kendal Gelar Buka Bersama dengan Bupati, TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Kendal gelar buka bersama dengan Bupati, TNI, Polri, Tokoh agama dan tokoh masyarakat

0
639
Polres Kendal menggelar acara Buka Puasa Bersama Bupati, TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Selasa (21/5/2019) di Lapangan Tenis Polres Kendal. Dihadiri Bupati Kendal Mirna Annisa dan anggota Forkopimda, Ketua MUI Kendal KH Asroie Thohir, Ketua FKUB Kendal KH Ubaidillah, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Acara ini juga mengundang seluruh perwakilah partai politik, Timses paslon 01 dan 02.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengatakan, acara buka bersama ini sekaligus untuk doa bersama seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya pemilu serentak di Kabupaten Kendal yang berjalan lancar, aman dan damai.
“Alhamdulillah pelaksanaan pemilu serentak di Kabupaten Kendal berjalan aman damai, sehingga kita patutu bersyukur kepada Allah SWT atas berkah dan karunianya di bulan Ramadan ini. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta semua masyarakat Kabupaten Kendal yang telah menjaga situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pemilu serentak di Kabupaten Kendal,” ucapnya.
Kapolres Hamka Mappaita berharap setelah selesai pemilu serentak ini, agar semua pihak menjalin tali silaturahmi yang lebih erat lagi. Semua ini demi menjaga situasi Kabupaten kendal agar tetap aman dan kondusif.
“Mungkin sebelum ini, ketika pemilu telah terjadi hubungan yang sedikit renggang, maka dengan adanya pertemuan ini agar tali silatruhami kembali terjalin lebih baik lagi. Sekarang masanya untuk bersama-sama membangun kabupaten kendal supaya lebih maju lagi,” harapnya.