Persik Kendal Bermain Imbang Lawan Martapura FC

Laga uji coba Liga 2, Persik Kendal vs Martapura FC

0
1030
Laga uji coba Liga 2 yang digelar di Stadion Utama Kendal, Selasa (13/3/2018), antara Persik Kendal melawan Martapura FC berakhir dengan skor imbang 1-1. Persik Kendal lebih dulu meraih gol pada babak bertama. Namun di di babak kedua, Martapura membalas kekalahannya dengan satu gol hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama, anak-anak asuhan pelatih Eduard Tjong mampu mengendalikan tempo permaianan mereka. Permainan menyerang sudah ditunjukkan sejak menit-menit awal. Persik Kendal berulang kali membahayakan gawang martapura FC, hingga akhirnya pada menit 30, sang kapten Persik Kendal, M Alaik Sobrina berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang yang dijaga oleh Dedy Haryanto. Sebuah gol pun tercipta dari muntahan kaki kanan M Alaik.
Namun pada babak kedua, permainan berbalik dikuasai tim Martapura FC. Pada menit 80, Martapura FC berhasil membuat gol di gawang persik Kendal setelah terkena serangan balik. Sepakan dari Aigil Bogel membuat Herlian tak berkutik menjaga gawangnya.
Pelatih Martapura FC, Hartono Ruslan mengatakan bahwa kekuatan Persik Kendal setara dengan Tim asuhannya. Ia yang baru dua minggu menjajaki Martapura FC, sehingga belum paham semua permainan timnya. Ia masih meraba-raba mencari ramuan yang tepat untuk mengarungi di Liga 2.
“Kami masih mencari komposisi pemain, pemain-pemain lama yang sudah terbentuk banyak yang [indah ke klub lain, ada yang ikut Liga 1 juga,”katanya.
Demikian pula CEO Persik Kendal, Wibowo Heru juga masih belum puas dengan tim yang ada, sehingga masih membutuhkan materi pemain baru terutama untuk posisi di depan. “Kami masih mencari dua pemain depan,”ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.