Pindah Tugas, Mayor Inf Tri Marsudi S Lepas Jabatan Kasdim 0715/Kendal

Pindah Tugas, Mayor Inf Tri Marsudi S Lepas Jabatan Kasdim 0715/Kendal

0
289

Mayor Inf Tri Marsudi Santoso  resmi melepas jabatan Kasdim 0715/Kendal untuk selanjutnya pindah mengisi jabatan di Kodam IX/Udayana. Acara korp raport pindah satuan dilaksanakan pada Selasa (18/08/2020) di aula Makodim Kendal dengan dipimpin langsung oleh Dandim Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. Pada kesempatan yang sama turut dilaksanakan korp rapor masuk satuan satu orang perwira kapten Inf Subowo.

Acara pelepasan tersebut diikuti oleh para Pa Staf jajaran Kodim 0715/ Kendal, Danramil jajaran Kodim 0715/ Kendal, dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVI Kodim 0715/ Kendal Ny Ariska Iman Widhiarto beserta pengurus, serta perwakilan anggota Kodim 0715/Kendal.

Dalam Sambutan Letkol Inf Iman Widhiarto memberikan apresiasi dan selamat kepada Mayor Inf Tri Marsudi Santoso yang telah mendedikasikan tenaga dan pikiranya selama mengabdi di Kodim 0715/Kendal serta keluarganya yang telah mendukung dalam pelaksanan tugas. “Selamat bertugas di tempat yang baru, dan ambil yang terbaik dari satuan ini ke tempat dinas yang baru, tinggalkan yang jelek jangan dibawa,” pesan Dandim.

Selesai pelaksanaan acara korp raport Mayor Inf Tri Marsudi santoso mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta segenap jajaran Kodim 0715/Kendal atas kerjasama dan dukungannya selama menjabat sebagai Kasdim. “Kami sekeluarga atas nama pribadi mohon maaf apabila ada kesalahan selama kebersamaan kita, terima kasih atas hangatnya kebersamaan, semoga Tuhan melimpahkan rahmatnya untuk kita di manapun kita bertugas, selanjutnya kami mohon doa untuk pelaksanan tugas di tempat yang baru,” pintanya.