Polres Kendal Ungkap Pembunuhan Seoranng Wanita yang Dicor di Bak Mandi

Pembunuhan wanita di bak mandi

0
2395

Satreskrim Polres Kendal berhasil mengungkap pembunuhan seorang karyawati di sebuah tempat hiburan  karaoke Dinasty Nglimut di  Desa Gonoharjo, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal. Mayatnya ditemukan di dalam bak kamar mandi rumah pelaku dan ditutup dengan cor semen. Korban diketahui bernama Fitri Anggraeni (24) warga Dusun Tanggul Angin, RT01/RW03, Kecamatan Margosari. Sedangkan pelaku yang tak lain merupakan teman spesial korban bernama DPS (38) warga Dusun Masiran RT 04, RW 07.

Kasatreskrim AKP Aris Munandar, kepada wartawan, Selasa (23/2) petang mengatakan, terungkapnya pembunuhan tersebut bermula dari pengungkapan kasus pembegalan yang dilakukan oleh pelaku pada Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 05.00 WIB. Tersangka melakukan perampasan sepeda motor milik karyawaan pabrik garmen PT Mas Sumbiri Campurejo, bernama Kasiyati, warga Dusun Balak RT01/RW 06, Desa Ngabean, Kecamatan Boja. “Bermula  dari laporan  Kasiyati  yang sepeda motornya dibegal, akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Setelah dikembangkan ternyata pelaku pernah melakukan pembunuhan terhadap seorang wanita, akhirnya terkuak pembunuhan itu,”katanya.
Dikatakan, ketika dilakukan pemeriksaan di rumah tersangka, ditemukan bak kamar mandi yang dicor dalam kondisi baru. Karena curiga, cor semen kemudian dilakukan pembokaran paksa dan ditemukan sosok jenazah perempuan adalah korban yang diakui pelaku yang telah dibunuhnya. Untuk luka korban saat ini masih dilakukan pendalaman dan  otopsi di RS Bhayangkara. Tapi pengakuan tersangka, bahwa korban dihabisi dengan dicekik menggunakan selendang yang ada di rumah pelaku. Modusnya masih dilakukan pendalaman secara detail. Pengakuan awal tersangka jengkel pada korban, karena korban pinjam uang pada dia, pada saat ditagih korban mengumpat pada tersangka dengan kata-kata kasar.
“Dengan umpatan itu, korban lalu mencekiknya dengan selendang hingga tewas. Antara korban dan tersangka dimungkinkan ada hubungan istimewa,” pungkas dia.