Putra-putri Berprestasi Kendal Hadiri Rapat Paripurna Hari Jadi Kendal ke-411

0
560

Seratus lebih putra-putri Kab Kendal yang berprestasi di tingkat internasional, tingkat nasional, tingkat provinsi dan tingkat karesidenan mendapat kehormatan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Hari Jadi Kab Kendal ke 411 Tahun 2016 di Gedung DPRD Kendal Rabu (27/7/2016). Mereka berprestasi di bidang pendidikan, olahraga, kesenian dan sosial kemasyarakatan.

Rapat Paripurna ini merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Kab Kendal ke-411 tahun 2016. Ketua DPRD Kendal Prapto Utono selaku pimpinan rapat mengatakan, Hari Jadi Kab Kendal yang ditetapkan tanggal 28 Juli berdasarkan Perda No 20 tahun 2006 yang merupakan hari diangkatnya Ki Tumenggung Bahurekso sebagai Bupati Kendal pertama, 12 Robiul Awwal 1014 H bertepatan tanggal 28 Juli 1605.

Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengatakan, untuk menggugah nurani seluruh elemen yang ada masyarakat, tema Hari Jadi Kab Kendal tahun ini yaitu Semanis kita bersatu jadikan Kendal Beribadat Permata Pantura. Tema ini hendaknya menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama memaknai kebangkitan Kab Kendal untuk meraih perubahan, kemajuan, kemandirian, dan kesejahteraan masyarakat. “Kita harus optimis untuk melakukan percepatan laju pembangunan daerah Kab Kendal di semua sektor,”harapnya.