Radio Swara Kendal Buka Studio Mini di Kendal Explore

Radio Swara Kendal gelar kuiz di Kendal Explore

0
1095

Radio Swara Kendal FM membuka studio mini selama Kendal Explore berlangsung, mulai tanggal 26 September sampai 3 Oktober 2017. Lokasi studio mini Swara Kendal berada di stand Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kendal yang berada sebelah selatan pintu utama masuk area Kendal Explore.

Direktur Umum LPPL Radio Swara Kendal, Drs. Heri Wasito mengatakan, di studio mini Swara Kendal yang mulai buka pukul 16.00 sore sampai 21.00 WIB telah disiapkan berbagai acara. Utamanya adalah menyampaikan informasi seputar stand-stand yang ada di Kendal Explore. Selain itu, pada malam hari mulai pukul 19.00 WIB disajikan dialog interaktif bersama tokoh dan praktisi dari berbagai bidang. “Tema-tema dialog disampaikan terkait potensi-potensi di Kab Kendal, seperti UMKM, pariwisata, dan lainnya,”jelasnya.

Sementara itu, penyiar Dea Milanda menambahkan, di studio mini juga akan digelar berbagai kuiz dengan hadiah yang menarik dari para sponsor. “Kuiz akan digelar secara on air mulai sore sampai malam hari,”ujarnya.

Direktur Umum dan Keuangan LPPL Radio Swara Kendal FM, M. Fathurahman mengatakan, untuk menyukseskan acara di studio mini, telah mengerahkan seluruh crew, mulai dari penyiar sampai bagian teknik. “Studio mini juga bisa menjadi ajang untuk bertemu para pendengar atau monitor dengan penyiar,”katanya.