Ratusan Motor dan Mobil Ikuti Kontes Otomotif HUT Polisi Lalulintas ke-64 se Kabupaten Kendal

Polres Kendal gelar Kontes Otomotif peringati HUT Polisi Lalulintas ke-64

0
1361

Puluhan club motor dan mobil ikut meramaikan Kontes Otomotif yang digelar di Stadion Utama Kendal, Sabtu (28/9/2019). Event ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Polisi Lalu lintas ke-64 yang digelar Polres Kendal.

“Kontes Otomotif ini diikuti seratus lebih dari 40 club mobil dan 50 club motor,” katanya saat membuka acara Kontes Otomotif di Stadion Utama Kendal,” katanya.
Kasat Lantas Polres Kendal AKP Firdaus Yudhatama mengatakan, sebelumnya Satlantas Polres Kendal telah melakukan berbagai kegiatan lain seperti donor darah, anjangsana, dan bakti sosial. Kontes Otomotif ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan sebelumnya mengajak juga berbagai pecinta kendaraan dari berbagai komunitas.

“Kami mengajak mereka, agar mereka nantinya dapat menjadi rekan kami untuk mensosialisasikan tentang aturan lalulintas,” jelasnya.

Dalam puncak acara ini juga terdapat pelayanan pembuatan SIM, pembayaran pajak kendaraan, lomba modifikasi kendaraan baik motor maupun mobil dan konser musik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan tambahkan komentar Anda!
Ketik nama anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.