Subur Isnadi Terpilih menjadi Ketua KONI Kendal Periode 2022-2026

Subur Isnadi Terpilih menjadi Ketua KONI Kendal Periode 2022-2026

0
140

Swarakendal.com : Subur Isnadi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kendal, masa bakti 2022-2026. Subur  merupakan calon tunggal dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabupaten Kendal yang digelar di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Kendal, Sabtu (21/5/2022). 

Musorkab dibuka secara resmi oleh Bupati Kendal Dico M Ganinduto, dan dihadiri Wakil Ketua I KONI Provinsi Jawa Tengah, Bambang Rahardjo Munadjat beserta jajaran pengurus, Kepala Disporapar Kabupaten Kendal, Ircham Chalid beserta Pengurus KONI Kendal dan pengurus Cabang Olahraga se Kabupaten Kendal. 

Sidang pleno dipimpin oleh Sunari Sofyan didampingi Dody Imaduddin dan Sabda Tamtama yang disaksikan oleh pengurus KONI Jawa Tengah. Sebagaimana disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI Kabupaten Kendal, Joko Pranawa Adi bahwa hasil pendaftaran calon hanya diikuti oleh satu, yakni Subur Isnadi. Setelah itu, pimpinan sidang menetapkan calon Ketua Umum KONI Kabupaten Kendal, hasil verifikasi tim penjaringan dan penyaringan. 

“Dengan keputusan bersama ini, maka saudara Subur Isnadi terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Kendal, masa bakti 2022-2026,” kata Sunari.

Subur Isnadi mengucapkan terima kasih kepada para cabor yang secara tulus mendukungnya. Subur juga meminta dukungan kepada semua pihak untuk memajukan KONI kabupaten Kendal. 

“Saya memohon dukungan dan petunjuk kepada KONI Provinsi Jawa Tengah, juga para cabor, untuk bersama memajukan olahraga di kabupaten Kendal. Semoga amanah yang diberikan ini dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Subur. 

Subur juga berharap, KONI Kabupaten Kendal terus bisa bersinergi dengan Pemkab dalam memajukan dan meningkatkan prestasi atlet atlet cabor kedepan. Hal ini sangat penting dalam menunjang sarpras latihan para atlet supaya bisa melakukan latihan secara maksimal, sehingga bisa meningkatkan prestasi untuk memberikan kontribusi prestasi kepada Kabupaten Kendal. 

“Bupati Kendal mengatakan siap mendukung olahraga di Kabupaten Kendal, dan berjanji untuk menaikkan anggaran olahraga,” pungkasnya.