Kegiatan Pendidikan Politik Masyarakat

0
458

Pendidikan Politik Masyarakat dengan tema “Peran Partisipasi Masyarakat pada pelaksanaan Pemilihan Bupati danwakil Bupati 2015″ diadakan di kecamatan Ringinarum. Hadir dalam acara tersebut Pj Bupati Kendal Kunto Nugroho HP, Kajari Kendal Yeni Andriyani, Ferinando Bonai Kepala Kesbangpol Setda Kendal, Muspika Kecamatan Ringinarum, Kades se Kecamatan Ringinarum dan Anggota Komisi A DPRD Kendal, di Aula Kecamatan Ringinmarum senin (12/10).

Ferrinando Bonai berharap “masyarakat Kabupaten Kendal untuk bisa mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2015 ini” terangnya. Pentingnya pendidikan politik dimasyarakat sangat berguna untuk menentukan arah pembangunan di Kabupaten Kendal.

Pj Bupati Kendal Kunto Nugroho HP “Ada 4 Krisis yang dialami dalam berbangsa dan bernegara, Krisis Ideologi, Karakter, Jatidiri dan Kepercayaan, sekarang kita berjuang untuk membangun dengan semangat kerja cerdas dan cermat, demi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), salah satu diantaranya membangun demokrasi melalui pilkada, untuk hal tersebut harus dibangun dengan OJO GOLPUT Ayo Nyoblos” tandasnya.

Masyarakat nampak antusias dengan diadakanya pendidikan ini “Saya berharpa acara semacam ini untuk selalu dilaksanakan karena bisa memberikan cara berpolitik yang baik di masyarakat” ungkap Juned warga Ringinarum.