KPU Kendal Gelar Doa Bersama dan Rakor Ceking bersama Forkompimda

0
433

KPU Kendal pada Selasa (08/12/2015) sore mengadakan acara Tasyakuran untuk Sukses Pilkada Kendal 2015. Acara yang diadakan di Aula KPU Kendal mengundang anggota Panwaslu Kendal dan Forkompimda Kendal, anggota PPS, TPS, tokoh masyarakat, dan warga sekitar.

Ketua KPU Kendal Wahidi Said mengatakan, acara tasyakuran ini untuk doa bersama sekaligus rapat koordinasi ceking terakhir menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal 9 Desember 2015. “Ini ceking terakhir dengan mengundang anggota Forkompimda untuk mengetahui kesiapan terhadap pelaksanaan Pilkana ini,”katanya.

Kapolres Kendal AKBP Widi Atmoko menyampaikan tentang kesiapan petugas Polres Kendal dalam pengamanan Pilkada Kendal. Demikian pula Dandim Kendal yang diwakilkan oleh Kasdim Kendal Mayor Armed Tri Winarno juga menyampaikan tentang kesiapan anggota TNI dalam tugasnya membantu Polri untuk pengamanan Pilkada Kendal.

Ketua Panwaslu Kendal Supriyadi juga diberi kesempatan untuk menyampaikan tugas pengawasannya dalam pelaksanaan Pilkada Kendal. Supriyadi mengatakan, Panwaslu, walaupun sudah menempatkan personilnya di tiap-tiap TPS, namun tetap berharap kepada semua masyarakat supaya ikut mengawasi. “Kami harap masyarakat juga ikut mengawasi, supaya Pelkada Kendal ini berjalan dengan demokratis dan berkualitas, sehingga akan terpilih pemimpin yang amanah,:harapnya.

Acara yang disiarkan oleh Radio Swara Kendal dengan moderator Kabag humas Setda Kendal Drs. Heri Wasito diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Takmir Masjid Agung Kendal K.H. Ubaidillah. (Ab)