ACM Kendal Gelar Audisi Pencarian Artis Berbakat

0
684
Ade Chan Management (ACM) Kendal kembali mencari anak-anak muda berbakat atau bertalenta, baik penyanyi, dancer, model, pemain musik, MC, Stand Up Comedy atau bakat seni lainnya. Audisi berlabel ACM Got Talent dilakukan di studio ACM di Gang Mataram No. 6 belakang SD Langenharjo Kendal mulai Februari hingga akhir April 2016.

Owner ACM, Ade Chand mengatakan, audisi dilakukan untuk mencari anak-anak muda bertalenta yang dipersiapkan sebagai entertainer profesional berstandar artis ibukota. Untuk itu peserta dituntut untuk menunjukkan bakatnya sebagaimana seorang artis. Rencananya akan dipilih 25 peserta terbaik yang akan dibina atau dilatih agar benar-benar seperti artis saat tampil di panggung. “Peserta boleh dari daerah mana saja, bukan khusus anak Kendal saja,”ujarnya.

Menurut Ade, sebenarnya banyak anak-anak daerah yang memiliki bakat seni, namun kebanyakan saat tampil di panggung, belum menunjukkan layaknya seorang artis. Mereka tampil asal saja, sehingga kurang menarik. Untuk itu ACM memberikan pelatihan dan bimbingan agar mereka bisa tampil seperti artis. “ACM akan memberikan pelatihan berbagai hal untuk menunjang penampilan, sehingga  menjadi artis profesional yang beratitude,”katanya.

Seperti Vera dari Cepiring, saat audisi memang suaranya merdu saat bernyanyi, namun masih harus dilatih atau dipoles, seperti gaya, penjiwaan, termasuk cara berbicara di hadapan penonton, sehingga nantinya bisa tampil benar-benar bagus. Demikian pula Bachtiar dari Gringsing Batang, juga memiliki suara bagus, tapi penampilan dan gayanya, termasuk kostum belum terlihat enak  sebagai sajian hiburan. ACM akan mengarahkan dengan pelatihan dan bekal agar bisa tanpil layaknya artis.

Setelah digembleng, 25 peserta terbaik akan Konser Perdana usai lebaran nanti. Setelah menjadi artis di bawah naungan ACM, juga akan dicarikan job. “ACM memiliki jaringan luas, sehingga tidak akan kekurangan job,”katanya.