Marching Band Ramaikan Peresmian Gedung SDN Bugangin Kendal

0
435
Gedung SD Negeri Bugangin Kendal yang tahun lalu beberapa ruang atapnya ambruk, kini sudah terlihat bagus. SDN yang berada di tepi jalur Pantura Kendal sudah selesai direhab dengan dana sebesar Rp 812.694.000 bantuan dari APBN. Dan Minggu (4/6/2016) rehab gedung SDN Bugangin tersebut diresmikan oleh Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal, Joko Supratikno.

Murid-murid pun tampak gembira menyambut acara peresmian sekolahnya yang sudah lebih nyaman untuk belajar. Hiburan marching band yang dimainkan anak-anak disuguhkan untuk menghibur para tamu undangan yang menyaksikan acara peresmian sekolah yang kini menjadi kebanggaan.

Kepala SDN Bugangin Kendal, Jumirah mengatakan, bukan hanya rehab beberapa ruang kelas yang ambruk, tapi juga mendapat bantuan gedung baru, yaitu perpustakaan, mushola, ruang kelas baru dan kamar kecil guru. Bahkan bagian belakang sekolah yang sebelumnya tampak seram karena berbatasan dengan kuburan, sekarang sudah dibangun tempok keliling, sehingga tampak bersih dan rapi. “Alhamdulillah, sekarang bangunannya sudah bagus, semoga anak-anak akan lebih bersemangat lagi dalam menerima pelajaran, karena sudah nyaman,”harapnya.