Penganugarehan Bupati Kendal Award dan CSR Award Bakal Diserahkan di Acara Malam Tahun Baru di Alun-alun Kendal

0
405

Pada perayaan tahun baru, Pemkab Kendal akan memberikan penghargaan CSR Award kepada 6 perusahaan di Kab Kendal yang paling banyak memberikan CSR di tahun 2016. Penganugerahan CSR Award ini akan dilakukan di Alun-alun Kendal pada acara malam tahun baru bersama dengan penganugerahan Bupati Award 2016.

Kepala Bappeda Kendal M Toha, selaku Ketua Tim Penilai CSR mengatakan, penilaiannya meliputi penilaian administrasi dan pengecekan di lapangan. Dari 70 perusahaan yang diberikan formulir pengisian data, hanya 30 perusahaan yang mengembalikan formulir. Dikatakan,penilaian berdasarkan banyaknya kegiatan dari dana CSR dan besarnya anggaran dana CSR perusaahaan. “Penghargaan ini diberikan agar ke depan peran CSR semakin ditingkatkan, terutama untuk penanganan rumah tidak layak huni dan pengadaan jamban,”kata Toha, Rabu (28/12/2016).

Ketua Panitia Perayaan Tahun Baru Pemkab Kendal, Tavip Purnomo mengatakan, Bupati Kendal Award akan diberikan kepada perorangan atau kelompok yang memiliki kontribusi, dedikasi dan prestasi untuk 8 kategori, yaitu pegiat olahraga, seni budaya, pendidikan, lingkungan hidup, pengembangan ekonomi kreatif, restorasi sosial dan integritas, pegiat pertanian perikanan dan ketahanan pangan, serta pegiat kesehatan dan kualitas hidup. “Selain itu. juga ada penghargaan khusus untuk kelompok berprestasi dan anak Kendal bertalenta,”.

Tema tahun baru kali ini yaitu “Dengan Perayaan Malam Tahun Baru 2017, Kita Wujudkan Kendal Beribadat sebagai Permata Pantura dengan Melaksanakan Kendal Berkhidmat”.