Amin Jazuli Dilantik jadi Direktur PD Farmasi Kendal

0
1532

Amin Jazuli dilantik sebagai Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Farmasi Kendal periode 2017-2021. Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa di OR Setda Kendal, Kamis (2/2/2017) dan dihadiri oleh Sekda Kendal Bambang Dwiono, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Dewi Diniwati dan beberapa pejabat Pemkab Kendal.

Bupati Mirna mengatakan, dipilihnya Amin Jazuli seorang guru Agama Islam, yang notabene belum menguasai tentang obat-obatan, bukan tanpa alasan. Selain dipandang memiliki kemampuan dalam manajerial, Amin Jazuli juga mendapatkan nilai tertinggi dalam tes seleksi penerimaan Direktur Perusda Farmasi Kendal beberapa bulan lalu. “Saya percaya, dia mampu mengelola Perusda ini supaya bisa menjadi besar dan berkembang,”ucapnya.

Sementara itu, Amin Jazuli mengatakan, target utama adalah menjadikan  perusahaan yang dipimpinnya mendapat kepercayaan dari masyarakat. Dengan modal kepercayaan, maka akan mudah untuk menjadikan perusahaan menjadi cepat berkembang dan semakin besar. “Yang saya bangun adalah membuat perusahaan ini mendapat kepercayaan,”ujarnya.

Terkait dengan harapan Bupati agar Perusda Farmasi Daerah bisa menjadi satu-satunya pusat pengambilan obat-obatan di Kab Kendal, Amin mengatakan, akan melakukan kajian terlebih dahulu. Terobosan-terobosan akan dilakukan untuk memajukan perusahaan, sehingga perusahaan bisa memberikan PAD yang optimal. “Saya akan melakukan transparansi, baik transparan keuangan, transparan kegiatan dan segala sesuatunya harus dilakukan secara collektif collegial,”tegasnya