Lima Polwan Sambut Kapolres Baru dengan Tari Wira Pertiwi

Pisah sambut Polres Kendal Adi Wijaya 2017

0
981

Prosesi Pedang Pora dan Tari Wira Pratiwi menyambut kedatangan Kapolres Kendal baru, AKBP Adi Wijaya, SIK pada Jumat (7/7/2017) di Mapolres Kendal. Tari Wira Pratiwi diperagakan oleh lima Polwan Polres Kendal. Kapolres Adiwijaya datang bersama istri dan anak sulungnya.

Kapolres Adi Wijaya yang sebelumnya menjabat Kapolres Polewali Mandar Polda Sulbar, menggantikan AKBP Firman Darmansyah, SIK yang telah menjabat sebagai Kapolres Kendal selama 4 bulan, karena pindah tugas sebagai Wadir Lantas Polda Gorontalo.

AKBP Firman mengatakan, walaupun hanya bertugas di Kendal selama 4 bulan, namun banyak tugas besar yang bisa dilaksanakan, seperti pengamanan eksekusi lahan tol dan pengamanan arus mudik Lebaran dengan baik. “Banyak kenangan baik selama bertugas di Kendal, terutama kebersamaan dengan anggota Forkompimda yang terjalin dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu Kapolres Kendal AKBP Adi Wijaya berharap bisa terus menjalin hubungan baik dengan Bupati dan anggota Forkompimda. Juga berharap bisa menjalankan tugasnya nanti dengan baik, seperti Kapolres sebelumnya. “Kebersamaan dan hubungan baik dengan segenap Forlompimda untuk bersama-sama terus menjaga Kendal yang kondusif,”harapnya.

Acara pisah sambut dihadiri Bupati Kendal dr Mirna Annisa dan wakil Bupati Kendal, Dandim Kendal, Kajari Kendal, Kepala Pengadilan Negeri Kendal, Kemenag Kendal, Ketua MUI Kendal, Kepala BNN Kendal, Sekda Kendal, Kepala Kesbangpol Kendal dan pejabat lainnya.