Putra-Putri Berprestasi Tingkat Nasional dan Internasional Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kendal Hari Jadi Kendal ke-412

Paripurna DPRD Kendal Hari Jadi Kendal ke 412

0
1203

Putra putri Kendal yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional mendapat kehormatan menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Kab Kendal ke 412 di Ruang Paripurna DPRD Kendal Kamis (27/7/2017). Pada Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kendal Prapto Utono dihadiri oleh segenap Pimpinan dan anggota DPRD Kendal. Juga dihadiri para pimpinan OPD dan pejabat Pemkab Kendal, tokoh masyarakat dan ormas. “Saya berharap prestasi yang telah diraih oleh Kendal harus dipertahankan dan ditingkatkan,”harapnya.

Prestasi kebanggaan tingkat internasional seperti yang diraih Jefri Setiawan yang meraih rekor internasional bermain keyboard sambil bernyanyi dengan mata tertutup. Musyahidi Adi Cahyono dan Eka Ade Aryanto sebagai juara sepak takraw Asean School. Agung Wahyudi sebagai juara atletik Asean School. Prestasi tingkat nasional diraih dalam bidang pendidikan oleh Arif Susanto dan Budi Setiawan dari SMK Muhammadiyah 4 Sukorejo. Juga oleh Nur Fatkhul Cholbi yang meraih juara LKS tingkat nasional. Di bidang olahraga ada Flaviana Selina dan Aldi Ganjar Pamungkas sebagai juara tae kwon do. Selain itu ada PT Sari Tembakau Harum Cepiring sebagai juara Lomba KB Perusahaan Tingkat Nasional dan Tim Kadarkum Kendal sebagai juara Lomba Kadarkum Tingkat Nasional.

Bupati Kendal dr Mirna Annisa dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Masrur Masykur mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menorehkan tinta karya nyata dalam lembaran sejarah perjalanan pemerintahan Kab Kendal. “Mari bersama-sama satukan tekad untuk berbuat perubahan menuju Kendal Permata Pantura,”kata Mirna.

Bupati Kendal mengatakan, semangat peringatan Hari Jadi Kab Kendal ini agar diwujudkan dengan upaya untuk bergerak maju, berbuat perubahan bagi pembangunan Kendal, membangun ekonomi yang kuat dan berkeadilan, mewujudkan Kab Kendal yang kondusif dengan perekonomian yang maju, serta meningkatkan taraf hidup masyarakat yang lebih sejahtera. “Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi untuk membangun Kendal, karena hanya bekerja keraslah, kita dapat bangkit,”ujarnya.