Masjid Baitun Nikmah Perum GPM Kendal Launching Ambulan Gratis

Masjid Baitun Nikmah Perum GPM Kendal aunching ambulan gratis

0
1008

Masjid Baitun Nikmah di Perumahan Griya Mukti Kendal melaunching ambulan gratis. Launching dilakukan oleh Bupati Kendal dr Mirna Annisa bersama Takmir Masjid bersamaan dengan pelepasan Takbir Keliling Kamis (31/8/2017) malam.

Takmir Masjid Baitun Nikmah, Nawali Rohmat mengatakan, kegiatan Takbir Keliling yang diikuti warga perumahan merupakan kegiatan rutin memperingati malam Hari Raya Idul Adha bertujuan untuk syiar Islam. Sedangkan launching ambulan gratis tujuan utama untuk membantu warga agar mudah mendapatkan pelayanan mobil ambulan disaat membutuhkan. “Mobil ambulan ini gratis semunya, termasuk sopir dan bensin,”katanya.

Bupati Kendal dr Mirna Annisa mengapresiasi pengurus Masjid beserta para jamaah dan warga atas dilaunchingnya mobil ambulan gratis. “InsyaAllah ini menjadi amalan baik, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat,”ucapnya.

Kegiatan Takbir Keliling diikuti sekitar 25 kelompok yang berlomba menampilkan sajian terbaik. Warga, mulai dari anak-anak, remaja, ibu-ibu dan bapak-bapak tampak antusia mengikuti acara Takbir Keliling walau harus berjalan kaki beberapa kilometer. Sambil membawa atribut seperti lampu-lampu yang kerlap-kerlip, bendera, dan berbagai miniatur benda dan bangunan menambah semaraknya acara Takbir Keliling.