RAPI Kendal Peringati HUT RAPI ke-37

RAPI Kendal peringati HUT RAPI Kendal ke-37

0
704

Rapi wilayah sebelas  Kabupaten Kendal  memperingati  Hari Ulang  Tahun  Rapi ke-37 pada Minggu 26 Nopember 2017. Berbagai  kegiatan  dilakukan di antaranya ziarah ke Taman Pahlawan Setiya Bakti Boja. Hal ini  untuk menumbuhkan  rasa patriotisme anggota RAPI. Kegiatan lainnya yaitu berkunjung ke panti asuhan AYUBI desa Tampingan kecamatan Boja, sebagai bentuk kepedulian  kepada sesama  manusia.

Menurut ketua panitia Yoyok Purwanto atau Juliet Zulu sebelas Yangki Yangki Kilo, peringatan HUT Rapi tahun ini dipusatkan di Titik  Nol Kebun Teh Medini dengan menggelar tasyakurun dan hiburan musik dangdut yang diakhiri penanaman pohon di komplek kebun teh Medini. “Puncak acaranya Minggu 26 November dengan hiburan dangdut dan penanaman pohon,”katanya.

Ketua Rapi Wilayah Kendal, Suryadi atau Juliet Zulu Sebelas Charli Indian  Quebek mengatakan, di usia  RAPI ke-37 ini, Rapi Kendal terus  meningkatkan profesionalisme dan semangat pengabdian kepada masyarakat. “Kami berupaya terus profesional,”ujarnya.