DPP Hanura Kendal Konsolidasi dengan DPC Hanura Kendal untuk Pemenangan Pemilu 2019

DPP Hanura Kendal Konsolidasi dengan DPC Hanura Kendal untuk Pemenangan Pemilu 2019

0
757
DPP Partai Hanura melakukan kunjungan ke Sekretariat DPC Partai Hanura untuk melakukan konsolidasi dengan para kader. Kunjungan pada Senin (18/12/2017) itu merupakan rangakaian Road Show Hanura Jawa-Bali untuk Pemenangan Pemilu 2019. Pada kunjungan tersebut menyampaikan Program “Hanura Menyapa Daerah (HMD)” yang sukses dilaksanakan pada 18 November s/d 30 November 2017 memberikan peran nyata untuk wilayah kepulauan Sumatera. Aktivitas sosial yang dilakukan dengan menyambangi beberapa DPD dan DPC untuk memberikan semangat kepada para kader partai Hanura agar bekerja lebih maksimal memenangkan Partai Hanura di hati rakyat dan menjaga suara untuk Jokowi pada Pemilu 2019 sesuai rekomendasi Rapimnas Partai Hanura di Bali pada 5 Agustus 2017.

Kegiatan yang sukses di wilayah Sumatera, akan berlanjut dilaksanakan juga di wilayah Jawa-Bali menjelang HUT Partai Hanura yang ke-11 (21 Desember 2006-21 Desember 2017) yang akan berlangsung di Jawa Tengah sekaligus dibarengi dengan pelantikan DPD Partai Hanura Jawa Tengah. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pulau Jawa-Bali tempat terpadat dengan jumlah pemilih 107 juta jiwa pemilih, maka memaksimalkan kegiatan jilid II HMD sepanjang Jawa-Bali akan memenangkan Jokowi pada 2019.
Mufiadi Muslih dari DPP Hanura mengatakan, Roadshow Jawa-Bali yang akan dilaksanakan Partai Hanura selama menuju HUT ke-11 menjadi langkah strategis untuk menyapa rakyat atas program pemerintahan Jokowi yang sudah terlaksana maupun yang masih terencana. Selain itu juga mengecek perangkat DPD dan DPC untuk mewujudkan hasil keputusan Rampinas di Bali.
“Ini sebagai kerja nyata para kader Partai Hanura yang taat sesuai instruksi dari Ketua Umum Dr. Oesman Sapta menuju kemenangan,”ujarnya..
Ketua DPC Partai Hanura, Helmi Asbhara mengatakan akan memaksimalkan potensi suara di daerah Kendal. Jika saat ini hanya meraih dua kursi di DPRD Kendal, maka pemilu mendatang harus bisa meraih minimal empat kursi, supaya bisa membentuk fraksi sendiri. “Kami terus giatkan semua kader untuk bergerak  ke masyarakat,”katanya.