PLN Kendal Lakukan Pemadaman Bergilir

PLN Kendal lakukan pemadalam bergilir

0
640

PLN Unit Layanan Pelanggan Kendal pada Selasa 30 Oktober 2018 melakukan pemadaman bergilir di beberapa tempat di Kecamatan Gemuh, yaitu di Desa Krompakan, Gemuhblanten, Cepokomulyo, Triharjo, Sojomerto, Galih, Sedayu dan Rowobranten. Pemadaman ini mulai pukul 09.00 sampai pukul 12.45 WIB.

Pemadaman juga dilakukan di wilayah Kecamatan Weleri dan Ringinarum, mulai pukul 09.00 sampai 16.00 WIB. Untuk wilyah Weleri yaitu di Desa Nawangsari, Bumiayu dan Sumberagung. Sedangkan wilayah Ringinarum di Desa Tejorejo, Ringinarum, Kedungsari, Kedunggading, Ngerjo, Manggungsari dan sekitarnya.
Kepala PLN ULP Kendal, Tresna mengatakan, pemadaman dilakukan karena adanya gangguan pada pembangkit PLN yang mempengaruhi penurunan pasokan listrik untuk Jawa tengah dan DIY, sehingga PLN melakukan pembagian beban pasokan secara skala prioritas. Hingga saat ini PLN masih berupaya melakukan perbaikan agar proses penormalan bisa segera dilakukan. “Kami belum dapat informasi untuk Rabu dan Kamis. Kami berharap Rabu dan Kamis tidak terjadi pengurangan beban lagi,”harapnya.
Tresna mengatakan, atas ketidaknyamanan para pelanggan yang terkena dampak pemadaman akibat gangguan tersebut, pihak PLN menyampaikan permohonan maaf. PLN akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.