Musisi Kendal Konser Amal Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

Komik Kendal gelar konser amal

0
590

Komunitas Musisi Kendal (Komik) menggelar Konser Amal bertajuk Suara untuk Indonesia Peduli Banten Lampung, Sabtu (5/1/2019) di halaman Polsek Kota Kendal. Konser diramaikan oleh penyanyi dan grup band Kendal, di antaranya Band Tentrem, Paradoks, Aves, Dipo, Syarif H, Feby Roy Sihombing, Outcast, Semut Rank Rank dan lainnya.

Selain musik, turut meramaikan konser amal yang digelar mulai sore hingga malam di antaranya Kendal BMX, Waluyo Sekateboarding Division, Stand Up Indo Kendal, Bombers Persik Kendal dan Komunitas Barbershop Kendal.

Para skater, selain melakukan atraksi skateboard, juga membantu mengedarkan kotak amal kepada para pengunjung dan warga berada di sekitar lokasi konser. Sementara sambil menikmati musik, pengunjung bisa potong rambut di tempat yang sudah disiapkan oleh komunitas barbershop.

Ketua Komik Kendal, Farid mengatakan kegiatan konser amal sudah menjadi acara wajib yang dilakukan Komik. Setiap ada kejadian bencana, Komik selalu melakukan konser penggalangan dana untuk membantu meringankan beban para korban.  “Konser ini merupakan bentuk kepedulian para seniman musik Kendal untuk membantu saudara kita yang terkena musibah bencana. Hasil pengumpulan dananya akan disalurkan melalui Dompet Duafa Jateng,” kata Farid.