20 Klub Futsal Pelajar SMA/SMK/MA Ikuti Korkab Kendal 2019

Pertandingan futsal pelajar di Korkab Kendal 2019

0
431
Sebanyak 20 klub futsal dari SMA/SMK/MA di Kabupaten Kendal mengikuti Kompetisi Olahraga Kabupaten (Korkab) Kendal yang berlangsung di Lapangan Futsal Tirtoarum Baru Kendal, pada Rabu dan Kamis tanggal 23 dan 24 Oktober 2019. Pada hari pertama pertandingan babak penyisihan untuk menduduki posisi 8 besar.

Pada pertandingan yang diadakan oleh KONI Kendal ini, klub yang masuk posisi 4 besar adalah klub SMK Muhammadiyah 3 Weleri, SMA 1 Weleri, SMK 2 Kendal dan SMK 3 Kendal.
Koordinator Cabang Olahraga Futsal Korkab KONI Kendal, Nurul Laili Sidik mengatakan, pada Korkab kali ini tidak mempertandingkan kategori putri. Klub putri hanya pertandingan eksibisi antara klub SMK 1 Kendal melawan SMA Negeri 1 Kendal. “Pertandingan eksibisi ini untuk meramaikan sebelum babak final dimulai,” katanya.
Pertandingan ini terbuka untuk penonton, namun sebagian besar penonton dari kalangan pelajar yang memberikan suport untuk sekolahnya masing-masing. Sorak-sorai dan yel-yel pun terdengar di sepanjang pertandingan berlangsung.