Pemuda Pancasila Ranting Desa Tanjungsari Rowosari Bagi-bagi 30 Bong Tempat Sampah

Pemuda Pancasila Ranting Desa Tanjungsari Rowosari Bagi-bagi 30 Bong Tempat Sampah

0
352
Pemuda Pancasila Ranting Desa Tanjungsari Kec. Rowosari melakukan Gerakan peduli lingkungan dengan memberian 30 bong tempat sampah di setiap RT. Pemberian bong tempat sampah tersebut dilakukan pada Minggu (19/1/2020). Gerakan ini merupakan wujud peran serta organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Pancasila atas kepeduliannya terhadap lingkungannnya sendiri.
Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Tanjungsari, Farid mengatakan, kegiatan ini atas inisiatif Pemuda Pancasila sendiri untuk berperan dalam masyarakat dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat. Selain itu juga untuk menciptakan kebersamaan dan kegotong-royongan antar anggota dengan warga. “Kegiatan ini atas inisiatif Pemuda Pancasila sendiri untuk membuktikan, kalau Pemuda Pancasila itu peduli dengan lingkungan masyarakat,” katanya.
Sekertaris Desa Tanjungsari, Bintari mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, karena menjadi sebuah senergi yang bagus dengan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila yang peduli terhadap lingkungan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa memberi motivasi kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. “Tentu kami senang, karena bisa menjadi motivasi bagi warga untuk peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.
Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rowosari, Heri Mardianto mengatakan, kegiatan ini akan menjadi evaluasi Program PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Rowosari kedepan melalui kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat.  Bagi kader Pemuda Pancasila sendiri, kegiatan ini menunjukkan militansi dan loyalitas terhadap Organisasi Pemuda Pancasila. “Adanya kegiatan ini, tentunya bisa menjadi bahan evaluasi, supaya ke depan kegiatan seperti ini makin ditingkatkan,” katanya.