Kodim 0715/Kendal Bedah Rumah Milik Kasiamah di Dusun Krajan Desa Ngampel Kulon

Kodim 0715/Kendal Bedah Rumah Milik Kasiamah di Dusun Krajan Desa Ngampel Kulon

0
134

Kodim 0715/Kendal melakukan pembangunan rumah tak layak huni (RTLH) warga kurang mampu milik Kasiamah (87) warga Dusun Krajan Desa Ngampel Kulon Kecamatan Ngampel. Baksi sosial ini merupakan tindak lanjut Program Pembangunan(RTLH Kodam IV/Diponegoro

Secara simbolis penyerahan kunci dilakukan oleh Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf Tri Santoso Marsudi kepada Kasiamah, Rabu (05/08/2020). Acara penyerahan kunci rumah tersebut dihadiri Camat Ngampel Achmad Nur Chamid, Danramil 03 Pegandon Kapten Inf Cahyono, Kapolsek Pegandon Iptu Agus, Kadesa Ngampel Kulon Abdul Aziz beserta perangkat desa setempat.

Kasdim 0715/Kendal Mayor Tri Santoso M dalam sambutannya mengatakan, bahwa program pembangunan RTLH  diharaapkan dapat membantu masyarakat kurang mampu untuk mendapatkan tempat tingal yang nyaman dan dan layak huni. Pihaknya pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu bedah rumah milik Kasiamah. “Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu proses rehab rumah Bu Kasiamah, baik dari anggota Koramil Pegandon, Bhabinkamtibmas, aparat Desa Ngampel, dan pihak terkait lainnya,” ucap Kasdim.

Senada, Abdul Aziz Kepala Desa Ngampel Kulon mewakili warga desanya mengucapkan terim kasih kepada pihak Kodim atas bantuan yang diberikan kepada warganya tersebut. Bakti sosial bedah rumah tersebut sangat bermanfaat, karena bisa menjalani hidupnya di rumah yang lebih nyaman. “Terima kasih kepada Kodim Kendal dan Koramil Pegandon yang telah memberikan bimbingan, bantuan tenaga dan pikiran untuk terlaksananya rehab RTLH di desa kami, semoga allah membalas kebaikan ini, aamiin”, ucapnya.